Rabu, 16 November 2011

JuAl Angel Eyes Jenis LED, dan ada juga jenis neon.

Asslmlkm....,
met pagi, siang, malem,,, agan2 yg terhormat..., perkenalkan, saya ucup, sedang belajar dagang yang bersih dan jujur lewat blog dan kaskus.
langsung aja, ane mau jual Lampu LED Angel eyes jenis super bright dgn penampakan sebagai berikut :




Keunggulan Lampu Jenis LED :
- Hemat Daya, tidak lebih dari 1 watt (otomatis aki motor tidak tekor.)
- Nyala Cahaya nya sangat terang dan tegas..! (bahkan membuat mata kita berkunang2 karena silau, udah gitu di perparah lagi dengan banyaknya mata LED yg berjumlah banyak).

- teknologi masa depan yang ramah lingkungan dan hemat energi.

harga 50rb belum termasuk ongkos kirim. Lampu LED "mata malaikat" ini bisa di aplikasikan pada lampu utama sebagai penghias yang mewah, hanya tersedia warna biru dan putih.

monggo Gan, kalau tertarik sms saja, ini barang kondisi nya 100% baru.., barang selalu siap..!
tapi jangan d tawarnya ya Gan.., silahkan cek langsung di toko yang jual lampu LED kalau agan curiga ane jual kemahalan..., ane jual barang dengan harga bersaing, dan benar2 murni usaha sendiri.

nanti kalau agan pesan, barang langsung dikirim melalui Pos, yang paling murah dan luas jaringannya, ada asuransi ganti rugi lagi gan, hehe.., kalau mau cepat bisa Tiki JNE, tapi lebih mahal, tergantung permintaan agan aja, ane manut..nut..,
untuk fast respon dan cek harga bisa hubungi di no.hp ane Gan..
(0877 3809 8885)
lokasi ane di sekitar kampus UNY, jl. Gejayan, Sleman, Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar