Jumat, 04 November 2011

Jual Lampu Sein/Riting jenis LED warna kuning 10/14 mata untuk motor Lelaki.

Asslmlkm....,
met pagi, siang, malem,,, agan2 yg terhormat..., perkenalkan, saya ucup, sedang belajar dagang yang bersih dan jujur lewat blog dan kaskus.
langsung aja, ane mau jual Lampu sein/riting jenis LED 10 mata warna kuning untuk motor laki2/lanang, dgn penampakan sebagai berikut :

gambar foto lampu sein 10mata LED


gambar foto Lampu Sein Jenis baru 14mata LED :



Lampu Sein Led edisi aman dari senggolan paha :



Flasher Lampu Sein khusus LED, harga 20rb.


Keunggulan Lampu Jenis LED :
- Hemat Daya, tidak lebih dari 1 watt (otomatis aki motor tidak tekor, jika di banding bohlam pijar yg sdh kuno dari jaman Thomas Edison,  penemuannya udh berumur lbh dari 300thn gan, hehe..)
- Nyala Cahaya nya sangat terang dan tegas..! (melawan terangnya sinar matahari di jalanan waktu siang)

- teknologi masa depan yang ramah lingkungan dan hemat energi.

untuk pembelian barang harus 1 set, yang terdiri dari sepasang lampu sein lengkap dan tinggal pasang di motor anda. Saya hanya menjual barang dan tidak menerima pemasangan (Harganya 60rb/ 1 Set isi sepasang)

monggo Gan, kalau tertarik sms saja, ini barang kondisi nya 100% baru.., barang selalu siap..!
tapi jangan d tawarnya ya Gan.., silahkan cek langsung di toko yang jual lampu LED kalau agan curiga ane jual kemahalan..., ane jual barang dengan harga bersaing, dan benar2 murni usaha sendiri. maaf sblmnya.. Saya tidak melayani orang iseng.

nanti kalau agan pesan, barang langsung dikirim melalui Pos, yang paling murah dan luas jaringannya, ada asuransi ganti rugi lagi gan, hehe..
untuk fast respon dan cek harga bisa hubungi di no.hp ane Gan, (anywhere/anytime)
(0877 3809 8885 / 0813 9265 6761)
lokasi ane di sekitar kampus UNY, jl. Gejayan, Sleman, Jogja.

1 komentar: