Jumat, 04 November 2011

Jual lampu HeadLight Xenon (HID Class) 5000K, 25Watt, untuk New MegaPro, V-ixion, Byson, Tiger, dan motor bebek.

Asslmlkm....,
met pagi, siang, malem,,, agan2 yg terhormat..., perkenalkan, saya ucup, sedang belajar dagang yang bersih dan jujur lewat blog dan kaskus.
langsung aja, ane mau Jual lampu HeadLight Xenon (HID Class) 5000K, 25Watt, untuk New MegaPro, V-ixion, Byson, Tiger, dan motor bebek., dgn penampakan sebagai berikut :



Bohlam Lampu Hallogen untuk segala jenis motor bebek dengan tingkat keterangan "Best Of The Best" super terang dan silau..!
Bohlam terbaik yg pernah saya jual.., di jamin sangat puas dgn nyalanya..

THE BEST OF "MOTOVISION"




 Keunggulan Lampu Jenis Halogen 25w :
- Hemat Daya, karena lebih rendah konsumsi listriknya dari yang versi standar (Standar 35Watt, Autovision 25Watt)
- Nyala Cahaya nya sangat terang..! dari yang versi standar (cocok juga buat ngeDIM pengendara lain)
, penjelasannya agak susah, karena keterbatasan ilmu saya, tapi sesuai pengalaman saya di lapangan, bohlam jenis Halogen yang wattnya lebih rendah, justru nyala nya semakin silau, karena kawat pijar yang ada di dalam bohlam semakin pendek, sehingga api listriknya berpendar semakin terang, daripada kawat pijar yang lebih panjang.
- Mengurangi beban AKI dengan menggunakan bohlam yg lebih kecil dayanya (apalagie jaman sekarang Lampu wajib nyala disiang hari, saya sendiri pernah ditilang Polisi didenda 50.000 karena lampu utama tdk di hidupkan, apesss..).

Saya hanya menjual barang dan tidak menerima pemasangan (Harganya 45rb), untuk jenis bebek tersedia kapasitas lebih kecil, 18watt (harga 35rb) nyalanya tdk kalah terang.

monggo Gan, kalau tertarik sms saja, ini barang kondisi nya 100% baru.., barang selalu siap..!
tapi jangan d tawarnya ya Gan.., silahkan cek langsung di toko yang jual lampu motor kalau agan curiga ane jual kemahalan..., ane jual barang dengan harga bersaing, dan benar2 murni usaha sendiri. maaf sblmnya.. Saya tidak melayani orang iseng.

nanti kalau agan pesan, barang langsung dikirim melalui Pos, yang paling murah dan luas jaringannya, ada asuransi ganti rugi lagi gan, hehe..
untuk fast respon dan cek harga bisa hubungi di no.hp ane Gan, (anywhere/anytime)
(0877 3809 8885 / 0813 9265 6761)
lokasi ane di sekitar kampus UNY, jl. Gejayan, Sleman, Jogja.

2 komentar:

  1. Untuk Vixion yg nyala warnanya agak kebiruan ad gk Gan..
    Trus hrga itu udh termasuk ongkir jkt blm..???

    BalasHapus
  2. kalo untuk supra x 2002 bisa gk gan??? perlu rubah soket gk???

    BalasHapus