Jumat, 04 November 2011

Jual Lampu LED StopLamp 9 Mata, LED jenis super brigth untuk lampu belakang motor apapun, dan Spion variasi paling populer.

Asslmlkm....,
met pagi, siang, malem,,, agan2 yg terhormat..., perkenalkan, saya ucup, sedang belajar dagang yang bersih dan jujur lewat blog dan kaskus.
langsung aja, ane mau jual Lampu LED jagung 9 mata jenis super bright dgn penampakan sebagai berikut :




LED stoplamp jenis baru paling canggih harga 45rb :

LED StopLamp 18 mata, nyala indah....



setelah dipasang mika merah

Lampu Rem yg lebih canggih lagi (proyektor kecil).
Lampu Rem (LED stoplamp) jenis proyektor lensa kecil, harga  45rb.




Keunggulan Lampu Jenis LED :
- Hemat Daya, tidak lebih dari 1 watt (otomatis aki motor tidak tekor, jika di banding bohlam pijar yg sdh kuno dari jaman Thomas Edison,  penemuannya udh berumur lbh dari 300thn gan, hehe..)
- Nyala Cahaya nya sangat terang dan tegas..! (bahkan membuat mata kita berkunang2 karena silau, udah gitu di perparah lagi dengan banyaknya mata LED yg berjumlah 9 mata).

- teknologi masa depan yang ramah lingkungan dan hemat energi.

oya, untuk penampakan gambar No.3 itu spion variasi paling di gemari saat ini, harga hanya 35rb saja (ada aneka warna).

sedangkan lampu LED StopLamp sifatnya nyala nyala berkedip, ketika rem kita injak, maka kedipannya akan berubah jadi cepat, tersedia hanya warna Putih, (harganya 35rb/1 biji). pesan ane "waktu pasang lampu ini, jangan liat langsung pake mata telanjang ketika di nyalakan, karena ane jamin bakal silau dan pusing alias berkunang2".

monggo Gan, kalau tertarik sms saja, ini barang kondisi nya 100% baru.., barang selalu siap..!
tapi jangan d tawarnya ya Gan.., silahkan cek langsung di toko yang jual lampu LED kalau agan curiga ane jual kemahalan..., ane jual barang dengan harga bersaing, dan benar2 murni usaha sendiri.

nanti kalau agan pesan, barang langsung dikirim melalui Pos, yang paling murah dan luas jaringannya, ada asuransi ganti rugi lagi gan, hehe..
untuk fast respon dan cek harga bisa hubungi di no.hp ane Gan..
(0877 3809 8885)
lokasi ane di sekitar kampus UNY, jl. Gejayan, Sleman, Jogja.

10 komentar:

  1. yg nggak kedip2 nggak ada bro?

    BalasHapus
  2. Pengen beli, belon gajian ?? he he

    BalasHapus
  3. @superglew: yang nggk kedip, nggak ada'e mas bro, nanti kalau sudah ada jenis baru itu ane kabari..

    BalasHapus
  4. @pak Haroen Al-Rsyd: monggo pak, sms aja.., bisa nego.., hehe

    BalasHapus
  5. Paket stop lamp + halogen-nya udah nyampe gan di Balikpapan:shakehand:
    Paket dibungkus dengan rapi:thumbup:

    Thanks ya & Semoga suskes lapaknya gan.

    BalasHapus
  6. makasih juga gan udah mempercayakan beli disini.

    BalasHapus
  7. Laporan gan, Stop Lamp ama Spion Variasinya Udah nyampe dengan selamat Di Kendari - Sulawesi Tenggara nih..
    Udah ane pasang, hasilnya MUANTAAPPPP, MEMUASSSKAANN...

    Pokoke yang mo belanja disini jangan ragu dah, RECOMMENDED SELLER dah.. TEOPE>..

    BalasHapus
  8. makasih pak, duhhh.... komentarnya main keroyokan nihh... ^_^

    BalasHapus
  9. boleh di pos ke malaysia x??

    BalasHapus
  10. Lampu Rem (LED stoplamp) jenis proyektor lensa kecil tu kedip" tdk gan ???
    dan nyalanya terang tdk ?

    BalasHapus