Senin, 28 November 2011

Jual lampu HeadLight Hallogen, 35Watt, 12volt, untuk New MegaPro, V-ixion, Byson, Tiger, dan motor bebek. super terang (awas di balang watu mbek wong-wong :)

Asslmlkm....,
met pagi, siang, malem,,, agan2 yg terhormat..., perkenalkan, saya ucup, sedang belajar dagang yang bersih dan jujur lewat blog dan kaskus.
langsung aja, ane mau Jual lampu HeadLight Hallogen yg luar biasa terang, untuk New MegaPro, V-ixion, Byson, Tiger, dan motor bebek., dgn penampakan sebagai berikut :

lampu Hallogen tonjolan 3 :
keliatan nih tonjolannya ada 3 ;
mirip bentuk ori, tapi nyalanya lebih "galak" :
nge-test nyala lampu hallogen.
lampu hallogen terpisah untuk bebek (tonjolan 1) :
lampu xenon ekstrem white (sekelas HID) :
diliat-liat, monggo :

yang ini asli untuk Honda new megapro dan Honda Tiger, cahaya sudah pasti fokus dan cahaya lebih terang dari yang standar. (tested)

Lampu Halogen motor bebek terbaik, telah di tes, nyala sangat terang dan fokus.

Bohlam Untuk Yamaha Byson dan Vixion, super terang harga 40rb.

 Keunggulan Lampu Jenis Halogen :
- nyalanya putih terang sekelas lampu HID.(tersedia nyala yg putih dan standar)
- Nyala Cahaya nya sangat tegas..! dari yang versi standar (cocok juga buat ngeDIM pengendara lain)
, penjelasannya agak susah, karena keterbatasan ilmu saya, tapi sesuai pengalaman saya di lapangan, bohlam jenis Halogen, justru nyala nya semakin silau, karena kawat pijar yang ada di dalam bohlam semakin pendek, sehingga api listriknya berpendar semakin terang, daripada kawat pijar yang lebih panjang (lampu biasa).


Saya hanya menjual barang dan tidak menerima pemasangan (Harganya 35rb), untuk jenis bebek tersedia kapasitas lebih kecil, 18watt & 25watt (harga 30rb) nyalanya tdk kalah terang.

monggo Gan, kalau tertarik sms saja, ini barang kondisi nya 100% baru.., barang selalu siap..!
tapi jangan d tawarnya ya Gan.., silahkan cek langsung di toko yang jual lampu motor kalau agan curiga ane jual kemahalan..., ane jual barang dengan harga bersaing, dan benar2 murni usaha sendiri. maaf sblmnya.. Saya tidak melayani orang iseng.

nanti kalau agan pesan, barang langsung dikirim melalui Pos, yang paling murah dan luas jaringannya, ada asuransi ganti rugi lagi gan, hehe..
untuk fast respon dan cek harga bisa hubungi di no.hp ane Gan, (anywhere/anytime)
(0877 3809 8885 / 0813 9265 6761)
lokasi ane di sekitar kampus UNY, jl. Gejayan, Sleman, Jogja.

15 komentar:

  1. sorot cahaya ngumpul ga?
    u/ mega pro hrga brp?
    mtwn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. fokus sekali mas bro asal sesuai jenisnya..
      silahkan sms langsung aja..

      Hapus
  2. Mas...
    saya di YOGYA, untuk Suzuki SATRIA 120 cc, ada gak Bohlam nya yang terang .. ? harga

    anto-Jambon
    email cakramuda@hotmail.com

    BalasHapus
  3. mas...
    saya pesen lampunya....
    alamatnya mana?

    BalasHapus
  4. bisa ngasih testi gak nih gan?
    untuk lampu yg extreme, sama yg bungkusnya ada tulisan moto vision.
    kalo bisa langsung dari motornya agan

    BalasHapus
  5. gan upload testinya dari motor yang agan sebutkan, takutnya gk cocok dan cahnya nyebar!
    tp saya maunya yang 35 watt, untuk CBR 150 Carbu itu enaknya yang mana??

    BalasHapus
  6. Mas Kalo saya mau pake yg 35watt untuk Vega R bisa ga ya?? Trus bagaimana untuk kaca mika itu bisa jadi meleleh ga?? Makaasih infonya ya mas..

    BalasHapus
  7. mas apa harus DC, smash masih AC, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. AC??? wakakakakkak sakit lu... semua motor mah DC kan pakai aki?

      Hapus
    2. Ah masak sih? Trus beda motor arus ac dn dc apa dung? Kalau pake aki berati motor jupiter saya wktu on kontak langsung nyala dung lampunya ketika mesin mati? Kan pake arus aki. Bukan arus ac dari spull, kayak tige,vixion,trus lampu motor yg pake led original gitu

      Hapus
  8. Gan
    Motor ane vario 125 FI
    Cocok pake yg berapa watt gan ?

    Berapa harganya ?

    Dikirim ke jakarta

    BalasHapus
  9. gan halogen yang 25 watt all season ada gak ?
    klo ada harga nya brpa ya ?
    bisa PM ke no ane...
    085702480408

    BalasHapus
  10. hi.siapa jual? i nak ada icon honda?? harga berapa rm? malaysia penang pls email wlin7077@gmail.com TQ

    BalasHapus
  11. masih ada gak ini ?

    BalasHapus