Jumat, 04 November 2011

Jual Peninggi monoshock new megapro dan Raiser peninggi stang tegak AHRS, Model Keren.

Asslmlkm....,
met pagi, siang, malem,,, agan2 yg terhormat..., perkenalkan, saya ucup, sedang belajar dagang yang bersih dan jujur lewat blog dan kaskus.
langsung aja, ane mau Jual Peninggi monoshock new megapro dan Raiser peninggi stang tegak AHRS, Model Keren. dgn penampakan sebagai berikut :



 untuk harga Raiser 100rb, sedangkan harga peninggi shock NMP 65rb (bahan besi tebal dan padat).

Peninggi stang baru model tegak, lebih modis dan modern (harga 70rb)

Peninggi stang model miring, agar posisi lebih santai. (harga 65rb)



monggo Gan, kalau tertarik sms saja, ini barang kondisi nya 100% baru.., barang selalu siap..!
tapi jangan d tawarnya ya Gan.., silahkan cek langsung di toko variasi motor kalau agan curiga ane jual kemahalan..., ane jual barang dengan harga bersaing, dan benar2 murni usaha sendiri.

nanti kalau agan pesan, barang langsung dikirim melalui Pos, yang paling murah dan luas jaringannya, ada asuransi ganti rugi lagi gan, hehe..
untuk fast respon dan cek harga bisa hubungi di no.hp ane Gan..
(0877 3809 8885)
lokasi ane di sekitar kampus UNY, jl. Gejayan, Sleman, Jogja.

5 komentar:

  1. peninggi berapa+pasang?

    aku anak semarang tapi minggu depan mau ke jogja

    BalasHapus
  2. Harga peninggi shock NMP + ongkir ke kalimantan tengah, kota tamiang layang kira-kira berapa gan??

    BalasHapus
  3. sms saja ke no. 087738098885, biar bisa di respon cepat..

    BalasHapus
  4. kalo peninggi monoshock NMP yang kaya gini, kira2 brp gan?
    http://friyana.com/wp-content/uploads/2012/08/anting-peninggi-shock-nmp-8.jpg

    BalasHapus
  5. http://bikershop-tangerang.blogspot.com/

    BalasHapus