Kamis, 27 Januari 2011

Amesa (Anak Megang Sakti)

Megang Sakti adalah sebuah kecamatan di kabupaten Musirawas terletak di Provinsi Sumatera Selatan. Tak ada sesuatu yang menarik di sana, semisal tempat wisata yang elit seperti pantai, Hotel dan lain sebagainya.


Tetapi Megang Sakti adalah tempat dimana aku di didik dan di besarkan dengan kasih sayang oleh ibuku tercinta, hidupku di Megang Sakti penuh perjuangan dan air mata..
kampung halaman tercinta, ada banyak sahabat dan  keluarga disana, pada pertengahan tahun 2007 aku berangkat kuliah ke Jogja seorang diri, perjuangan ku untuk memahami makna kehidupan seorang diri dihiasi dengan derai air mata setiap malam selama seminggu pertama.

Sekarang sudah hampir 2 tahun aku belum pulang ke kampung tercinta, kangenku dengan suasana disana sudah tak terbendung, bahkan aku punya keponakan yang dulu kutinggal ketika umur 1 bulan dan menurut kabar yang kuterima, keponakanku telah bisa bebas berlari dan sudah pintar ngomong.

ya Allah karena anugrah-Mu, aku bisa merasakan pahit manisnya kehidupan,

untuk teman-teman seperjuanganku..,aku berharap kita masih bisa bertemu dan merasakan hangatnya suasana masa remaja dulu ketika masih SMA.




Megang Sakti, engkau adalah kehidupanku..,

sebuah kejutan terjadi pada anak-anak keatif yang lahir di Megang Sakti dengan munculnya lagu yang dinyanyikan oleh "Anak Megang Sakti" atau "Amesa", lagunya cukup bagus dan sangat syahdu, layak untuk di dengarkan, kualitasnya setara dengan Band Indie.

 ada 3 lagu dari  "Amesa (Anak Megang Sakti)" : 
1. Amesa - Malam                ---->  untuk Download "Malam" klik disini
2. Amesa - Mendua              ---->  untuk Download "Mendua" klik disini
3. Amesa - Senturi                ---->  untuk Download "Senturi" klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar