Kamis, 27 Januari 2011

Berbagi Software Internet Download Manager v6.04 Build 3 FULL (25-Januari-2011)

Internet Download Manager merupakan aplikasi yang di gunakan untuk "merangsang" proses download file di internet agar kecepatan downloadnya meningkat berkali-kali daripada proses download menggunakan browser standar. Hal ini di karenakan software IDM memanfaatkan koneksi multiport yang di sediakan server melalui koneksi internet kita, sehingga kecepatan downloadnya mampu di tingkatkan 8 kali bahkan hingga 16 kali (*tergantung connection speed dari ISP) saya rasa ungkapan yang lebih tepatnya "memperkosa jaringan dan connection speed".

nah bagi anda yang ingin mendapatkan IDM silahkan download, kemudian extract menggunakan Winrar, baca petunjuk install yang saya sediakan dalam satu folder dengan IDM.


Download Internet Download Manager v6.04 Build 3

Software ini saya sertakan cracknya, dan berjalan Full Lisensi.
screenshot  IDM :


***)  jangan gunakan software ini untuk kemaksiatan, dosa yang di timbulkan akibat penyalah gunaan pengguna, saya tidak ikut tanggung jawab, karena niat saya hanya berbagi saja., dan saya takut kepada azab Allah.

2 komentar: